Tips Supaya Aman Berteman Dengan Mantan

 

Setelah hubungan cinta tak bisa dipertahankan, banyak pasangan yang memilih lanjut ke hubungan “berteman saja”. Apakah hubungan semacam ini bisa berjalan atau selalu ada maksud lain di baliknya?

Penyebab
Pelajari kembali mengapa hubungan Anda dengan si mantan harus berakhir. Penyebab putusnya hubungan cinta bisa menentukan suksesnya hubungan pertemanan Anda dengan si mantan.

Jika Anda putus baik-baik karena tak sanggup menjalani hubungan jarak jauh, mungkin saja hubungan pertemanan bisa lebih baik. Tapi jika Anda putus karena si mantan berselingkuh dan kini sudah punya pacar baru, jangan-jangan Anda menyimpan dendam tersembunyi untuk balas dendam.

Kenali perasaan dan niat Anda untuk menjalin pertemanan dengan mantan. Jika ada tujuan untuk merebut hatinya kembali atau maksud lain, sebaiknya lupakan kata-kata “berteman” dalam hubungan Anda.

Bahasa tubuh
Si dia kini bukan kekasih Anda. Dia hanya teman biasa seperti teman Anda lainnya. Perlakukan dia sama seperti teman Anda lainnya. Artinya, segala bentuk perhatian lebih yang diwujudkan dalam bahasa tubuh seperti mencium, berpegangan tangan, atau memeluk sebaiknya tidak dilakukan. Continue reading

Advertisements

10 Tipe Cewek Yang Pantas Dijadikan Istri

https://i2.wp.com/panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/joana.jpg

1. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

2. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kedana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.
Continue reading

99 Sifat Umum Orang Indonesia, BACA !

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh orang Indonesia (ini nih ane juga sering nanya ama guru ane hehe )

2. anak-anak kecil di Indonesia lebih hafal lagu-lagu pop, rock, dan semacamnya daripada lagu-lagu wajib nasional Indonesia

3. Ancol selalu ramai di hari lebaran dan tahun baru

4. artis-artis Indonesia yang sudah kurang laku, mencoba peruntungan di dunia politik (ini nih yang ane gedek, kerjanya gak becus aja cuma mau duitnya doang )

5. bahasa gaul dan bahasa SMS adalah salah satu bahasa wajib di Jakarta (emank nih biasanya alay )

6. banyak orang yang tidak membeli karcis KRL Ekonomi, padahal harganya rata-rata hanya berkisar antara Rp1.500,00 – Rp2.500,00 (parah nih, kalo kaya gini terus gimana indonesia mau maju? )

7. banyak yang menuntut hak padahal mereka belum melakukan kewajiban
8. berbicara dengan bahasa daerah di tengah-tengah orang-orang yang tidak mengerti bahasa tersebut adalah suatu kepuasan batin (iya nih ampuh bgt nih cara bikin orang2 cengok ) Continue reading

Manfaat Ganja Bray !!

Tumbuhan ganja telah dikenal manusia sejak lama dan digunakan sebagai bahan pembuat kantung karena serat yang dihasilkannya kuat. Selain itu ganja juga memiliki jenis kayu yang dapat menghasilkan kertas dengan kualitas baik. Dan di Aceh daun ganja biasanya dijadikan untuk komponen sayuran yang umum disajikan.

Manfaat Ganja

Biji Ganja
Pada biji ganja terdapat sumber makanan bergizi dengan protein kualitas tinggi, bahkanlebih tinggi dari kacang kedelai.
Continue reading

Samsung Galaxy Y (Android Murah Os “Gingerbread”)

Samsung Galaxy Y (Young) merupakan sebuah seri Android Galaxy terbaru dari Samsung. Samsung Galaxy Y yang memiliki seri codename Gt S5360 ini membuat aku kepincut dengannya setiap melihat Hp ini di etalase ponsel maupun baleho samsung Galaxy Y ini di jalan selalu terpaku menatapnya diam tanpa bicara, halaahahahhaha.
Yang bikain anda kepincut dengan Seri Y ini ialah harganya yang relatif terjangkau dan fitur speknya Os Gingerbread yang keren bahkan lebih keren dibanding Galaxy Mini

Harga Samsung Galaxy Y Terbaru

Ketika berjalan2 di Kediri town Square dan Garden Cell kemaren saya sempat melihat-lihat hp ini dan harganya ketika itu
Samsung Galaxy Y  = Rp 1.150.000
Entah di daerah lain..hehehehhe…

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Continue reading