Andik: Saya Bangga Dijegal Beckham

Andik Vermansyah menjadi pemain Indonesia Selection yang mendapat perhatian khusus dari bintang Los Angeles Galaxy, David Beckham pada laga yan dilangsungkan di Stadion Utama gelora Bung Karno, Rabu, 30 November 2011.

Selain mengagumi penampilan punggawa andalan Timnas U-23 di pentas SEA Games XXVI itu, Becks, panggilan Beckham, rupanya juga dibuat tidak enak hati oleh Andik karena sempat melanggarnya dengan cukup keras pada awal pertandingan.

Sebagai permintaan maaf sekaligus mengungkapkan kekaguman, usai pertandingan Beckham memberikan seragam yang dipakainya kepada Andik. Hal itu sudah tentu membuat pemain Persebaya 1927 tersebut kegirangan.

 

“Saya tidak menyangka. Dia (Beckham) yang memanggil saya untuk memberikan seragam,” ungkap Andik usai pertandingan.

“Tentu saja senang. Saya akan pakai untuk tidur selama seminggu. Saya juga tidak akan mencucinya sampai tiga hari,” candanya.

Mengenai tekel keras yang dilancarkan oleh Beckham kepadanya, Andik mengatakan mantan kapten Timnas Inggris tersebut sudah meminta maaf. Lagipula, dia juga tidak terlalu mempersoalkan tindakan itu, malah Andik mengaku bangga dijegal oleh pemain yang baru saja mengantarkan LA Galaxy meraih gelar juara MLS (Major League Soccer) tersebut.

“Dia sudah minta maaf. Saya sendiri malah bangga dijegal oleh Beckham,” ujar Andik sambil tertawa.

• VIVAnews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s